Jumat, 03 Juni 2016

Introduction

Halo! gua Aldo Gustian,
Gua buat blog ini untuk sharing seputar sepeda khususnya fixed gear (buat dagang juga sih)

Jadi apa sih AG BIKES itu?

AG BIKES adalah online shop fixed gear yang gua buat dari tahun 2015.
Formalnya itu AG BIKES adalah singkatan dari Aldo Gustian (nama gua) BIKES.
Tapi temen-temen gua selalu membuat istilah-istilah lain yang gak jelas kayak Aldo Ganteng ,Aldo Gila, Aldo Gelo, Aldo Gagal, Aldo Gajelas, Aldo Galau, dll (masih banyak banget deh)

Disini gua jualan sparepart fixie dari barang-barang yang kecil sampai yang besar. Kualitas dari fine sampai excellent.
Kalo omongin online shop pasti masalah harga yang dipikirin, tenang aja harga jual AG BIKES masih terjangkau soalnya beda-beda tipis sama harga pasar.


Lo penasaran sama AG BIKES?

Cek aja Social Medianya di :
Instagram : ag_bikes
Fans page : AG BIKES
Twitter : AG_BIKES

LOKASI
Puri Kembangan Jakarta Barat

AREA COD 
Puri,Tanjung Duren,Kebon Jeruk,Kedoya,Meruya,Srengseng,Tomang dan Stasiun Bojong Indah atau Stasiun Palmerah + CFD Jakarta

CONTACT 
BBM : 5B8E44F1
No. HP : 081280822969
LINE : tian856

Setelah liat serangkaian kata diatas pasti lo bertanya-tanya,

Kenapa area CODnya cuma disitu?

Selain menjadi pedagang, gua juga seorang mahasiswa dan pekerja. Gua mahasiswa jurusan Tehnik Informatika di universitas terkemuka di Jakarta yang udah mulai buka cabang dimana-mana. Gua juga kerja walaupun masih part time(magang) jadi kadang bentrok dengan waktu cod atau lokasi cod ketika transaksi.

Kalo lo masih ragu juga sama AG BIKES,
Bisa langsung cek testinya di sini (login Facebook dulu ya)
Ya belom banyak-banyak banget sih, tapi kan udah bukti kalo orang emang percaya belanja di lapak ini

Ok sepertinya kenalan cukup disini aja.
Sampai jumpa di post selanjutnya!
Share:

7 komentar:

Ready Stock Frame Leader 735 + Bonus | More detail contact on bio☎️

Foto kiriman AG BIKES ™ (@ag_bikes) pada

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

AG Crew

AG Crew